Ku Bersimpuh

Dalam keheningan malam …
Aku bersujud kepada Mu
Izinkan aku mendekati Mu

Jangan Kau campakan aku dalam murkaMu ya Raab
Aku yg berlumur dosa karena ke jahilan ku
Basuh lah aku dg ampun Mu
Selimutkanlah aku dengan kasih Mu

Aku bersimpuh di hadapan Mu
bukan meratapi jalan takdir ku

Aku bersimpuh di hadapan Mu
bukan meratapi kesengsaraan ku

Aku bersimpuh di hadapan Mu
karena aku dahakan cinta dan kasih MU ya Raab

Dekatlah lah Engkau padaku wahai pencipta sekalian alam
agar tenang jiwa ku……..
agar tentram hidup ku…..
agar damai hatiku…..

Biarkanlah aku tersenyum dengan semua  keputusan Mu

Sesungguhnya Engkau yg Maha mengetahui apa yg terbaik untuk ku….

About Arvi Raikatuji

Hanya Manusia Biasa dengan Kesederhanaan,,,Yg tak luput dari khilaf tp tetap berusaha menjadi lebih baik... :)

Posted on August 16, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

